Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Rappojawa, Tallo Gelar Audisi Festival Kelong Makassar.

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk mengikutkan peserta Festival Kelong Makassar di tingkat kecamatan, Lurah Rappojawa, Kecamatan Tallo, A. M...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk mengikutkan peserta Festival Kelong Makassar di tingkat kecamatan, Lurah Rappojawa, Kecamatan Tallo, A. Makkarumpa, S.S menggelar audisi.

Tujuan audisi ini adalah mencari perwakilan kelurahan untuk berkompetisi di tingkat kecamatan yang akan digelar pada, Sabtu 5 Agustus 2023 yang akan datang di Monumen Korban 40.000 jiwa.

Menurut A. Umpa, sapaan akrab Lurah Rappojawa, peserta yang lolos audisi di tingkat kelurahan akan maju pada babak berikutnya yakni di tingkat kecamatan. 

"Kami berharap nantinya perwakilan dari Kelurahan Rappojawa bisa memberikan penampilan terbaiknya dan bisa lolos ke babak berikutnya di tingkat kota," ucap A. Umpa saat ditemui di sela-sela audisi di kantor Lurah Rappojawa, Kamis, (03/08/2023).

Sekedar diketahui, Festival Kelong Makassar ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kota Makassar untuk memberi kesempatan kepada para seniman musik untuk menampilkan lagu-lagu daerah Kota Makassar.

Festival Kelong Makassar ini, selain untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu daerah, juga ikut mempromosikan lagu daerah Makassar kepada masyarakat khususnya kelompok milenial.

Puncak acara Festival Kelong Makassar 2023 ini akan dimeriahkan penampilan GEISHA pada malam puncak atau Grand Final yang dilaksanakan pada 19 Agustus 2023.

Laporan: Rusdi


Tidak ada komentar