Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Rappojawa Tampil Sebagai Juara Umum. A. Umpa: Keberhasilan Kita Semua

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Puncak pelaksanaan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia tingkat kecamatan Tallo ditandai dengar pemberian r...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Puncak pelaksanaan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia tingkat kecamatan Tallo ditandai dengar pemberian reward atau penghargaan kepada kelurahan yang sudah memberikan kontribusi dalam berbagai lomba yang dinilai oleh tim penilai kecamatan.

Kecamatan Tallo yang memiliki 15 kelurahan mampu memberikan beragam warna dalam berbagai lomba mulai dari keindahan lorong wisata, kerapihan kantor pelayanan, dan penataan Kontainer Terpadu (Konter).

Tim penilai dari kecamatan Tallo yang dikomandoi Sekretaris Camat, Drs. Nimrod Sembe, S.Sos, MM yang tampil membacakan nominasi pemenang lomba di tingkat kelurahan pada malam puncak ramah tamah dan pesta rakyat tingkat kecamatan Tallo yang digelar di Jl. Arif Rahman Hakim, Jumat malam, (18/08/2023) mengatakan, hasil penilaian merupakan hak mutlak tim penilai yang tidak bisa di ganggu gugat.


"Yang berhasil mendapatkan gelar juara umum adalah Kelurahan Rappojawa sekaligus tuan rumah pelaksanaan malam ramah tamah dan pesta rakyat tingkat kecamatan Tallo," ucap Nimrod.

Sementara itu, Lurah Rappojawa, A. Makkarumpa, S.S merasa bangga dan bersyukur mendapatkan predikat juara umum dari berbagai perlombaan yang dinilai oleh tim kecamatan.

"Suatu kebanggaan tersendiri menyandang predikat juara umum. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan seluruh elemen, mulai dari staf kelurahan, LPM, RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda. Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua," tandas A. Umpa, sapaan karib Lurah Rappojawa.

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar