Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1404/Pinrang ikuti sujud syukur dan pengajian (berzikir dan bersholawat) Kodam XIV/Hasanuddin

Kodam XIV/Hasanuddin sujud syukur dan pengajian (berzikir, sholawat) bersama masyarakat secara serentak se wilayah Sulselbartara untuk NKRI ...



Kodam XIV/Hasanuddin sujud syukur dan pengajian (berzikir, sholawat) bersama masyarakat secara serentak se wilayah Sulselbartara untuk NKRI dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-78. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Pinrang, anggota Kodim 1404/Pinrang, anggota Polres Pinrang, jajaran ASN Pemda Pinrang dan komponem masyarakat Kabupaten Pinrang, bertempat di Lapangan apel Kodim 1404/Pinrang, (16/08/2023).

Saat dihubungi awak media, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P., menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan sujud syukur dan pengajian (berzikir dan bersholawat) secara serentak oleh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sebagai wujud rasa terima kasih kepada Allah SWT atas nikmat Kemerdekaan bagi Negara Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

Menurut Dandim Aris Barunawan sujud syukur merupakan ungkapan terima kasih kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang diberikan, kemudian dzikir merupakan suatu usaha manusia dalam mendekatkan diri kepada Allah dengan cara mengingat Allah dan mengingat keagungan-Nya. Sementara itu Sholawat dilaksanakan sebagai bentuk doa dan pujian untuk Nabi Muhammad SAW.

Tidak ada komentar