Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat Tingkat Kec. Tallo Dihadiri Ribuan Warga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM Acara malam ramah tamah dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 RI secara virtual digelar serentak di 15 kecamata...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM Acara malam ramah tamah dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 RI secara virtual digelar serentak di 15 kecamatan se Kota Makassar, Jumat, (18/08/2023). 

Dalam sambutannya, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengimbau kepada seluruh unsur masyarakat, Forkopimda dan warga Makassar agar terus menjaga kekompakan dan persatuan dalam momentum kemerdekaan ini.

Sambutan orang nomor satu di Kota Makassar ini mendapat aplaus dari ribuan warga kecamatan Tallo yang hadir memadati panggug pesta rakyat yang dipusatkan di depan kantor Camat Tallo Jl. Arif Rahman Hakim No. 54.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si saat memberikan sambutan dihadapan warga dan undangan yang hadir.

Menurut pria yang tak lama lagi menyelesaikan study S3-nya di Universitas Negeri Makassar ini, akselerasi pembangunan tidak akan bisa berhasil tanpa dukungan dan kekompakan semua elemen.

"Kekompakan harus dijaga. Keamanan di Tallo bisa dirasakan karena keterlibatan Pak Kapolsek dan Pak Danramil. Aspirasi warga Tallo bisa tersampaikan karena ada anggota Dewan kita di legislatif. Pelayanan pemerintahan bisa menyentuh lapisan masyarakat paling bawah karena ada RT/RW. Lorong wisata bisa berhasil karena dukungan masyarakat dan dewan lorong. Itulah wujud kebersamaan dan kekompakan yang terjalin sehingga akselerasi pembangunan bisa berhasil," jelas Ancha, sapaan akrab Camat Tallo.


Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat Tingkat Kecamatan Tallo ini Dihadiri Kapolsek dan Danramil Tallo, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat, H. Ray Suryadi Arsyad, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Saharuddin Said, tokoh masyarakat Utara Kota, H. Abdullah dan H. Arsyad.

Hadir pula LPM, Imam Kelurahan, dan RT/RW se Kecamatan Tallo, Tokoh Agama dan beberapa organisasi kemasyarakatan dan organisasi lainnya seperti pengurus KNPI dan KONI Kecamatan Tallo.

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar