Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 02/Simteng Bantu Dirikan Rumah Warga

Simeulue - Sertu Rahimuddin Babinsa Koramil 02/Simteng melaksanakan kegiatan karya bakti membantu mendirikan rumah milik bapak Zulkarnain s...



Simeulue - Sertu Rahimuddin Babinsa Koramil 02/Simteng melaksanakan kegiatan karya bakti membantu mendirikan rumah milik bapak Zulkarnain salah satu warga Desa Kampung Air Kec. Simeulue Tengah, Sabtu (26/08/2023).

Pada kesempatan itu Sertu Rahimuddin mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan Babinsa guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

"Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan, "ujarnya.

Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan, "tambahnya.

Sementara itu, bapak Zulkarnain selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan sarannya, semoga kedekatan TNI bersama rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis. "ucapnya.

Tidak ada komentar