Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Meriahnya Lomba, Usai Memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023

Putussibau - Peringatan HUT RI ke 78 Kodim 1206/Psb, dihiasi dengan berbagai macam perlombaan 17 Agustusan yang cukup meriah dan diikuti da...



Putussibau - Peringatan HUT RI ke 78 Kodim 1206/Psb, dihiasi dengan berbagai macam perlombaan 17 Agustusan yang cukup meriah dan diikuti dari mulai pimpinan, anggota Koramil dari jajaran Kodim 1206/Psb, hingga Persit KCK Cabang L Dim 1206/Psb, Kegiatan perlombaan diadakan di Makodim 1206/Psb, Jl.Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (22/08/2023).
 
Tujuan diadakan perlombaan ini adalah menciptakan suatu momen harmonisasi, keakraban dan kegembiraan antara anggota Kodim 1206/Psb beserta keluarga, Selain itu inti dari kegiatan ini adalah wujud kita menghargai perjuangan para pahlawan kita yang telah memperebutkan NKRI dari tangan penjajah sampai dengan dinyatakan Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Tampak terlihat keseruan, keceriaan dari wajah-wajah peserta lomba yang ikut meramaikan acara hari ini, Tanpa ada rasa canggung mereka memberikan semangat kepada para peserta lomba, Ibu-ibu Persit KCK Cabang L Dim 1206/Psb antusias mengikuti lomba yang sudah disediakan panitia dengan iming-iming hadiah yang cukup menarik.
 
Acara ini diawali dengan yel-yel dan joget komando bersama anggota kodim 1206/Psb beserta Persit KCK Cab.L Dim 1206/Psb yang dipimpin langsung oleh Dandim 1206/Psb di wakili Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/Psb, selanjutnya di lanjutkan dengan lomba rebut kursi yang diikuti ibu-ibu Persit, Pindah air, tarik tambang.
 
Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1206/Psb di wakili Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono menyampaikan bahwa giat lomba kali ini khusus untuk turut merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Baik dari Makodim 1206/Psb hingga jajaran Koramil dengan antusias mengikuti berbagai macam perlombaan, Adapun untuk hadiah dipersembahkan dari Kodim 1206/Psb,’ujarnya.
 
Lebih lanjut dikatakan Mayor Inf Supriyono, hal ini dilakukan untuk membangkitkan semangat serta memacu rasa persatuan dan kesatuan, mengisi hari kemerdekaan, "Intinya menyemarakkan usai HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus," pungkasnya.
 
Akhir acara, Para peserta terlihat tak sabar menunggu pengumuman pemenang yang akan disampaikan oleh para juri, Setelah pemenang diumumkan suara teriakan gembira terdengar sangat lantang, Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah yang diberikan oleh Komandan Kodim 1206/Psb di wakili Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab. L Kodim 1206/Putussibau.
(Pendim 1206/Psb)

Tidak ada komentar