Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pertandingan Final Voli Kodim 1801/Manokwari Yang Begitu Meriah

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, Pertandingan voli sudah dipuncak acara. Sehingga Kodim 1801/Manokwari melaksa...



Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, Pertandingan voli sudah dipuncak acara. Sehingga Kodim 1801/Manokwari melaksanakan pertandingan Final Voli Putra dan Putri di Lapangan Rusun Kodim 1801/Manokwari, Senin (28/08/2023).

Hasil pertandingan voli Putra adalah Juara Pertama Barak D, Juara Kedua Rusun B dan Rusun A. Sedangkan untuk Putri yaitu Juara Pertama Rusun A, Juara Kedua Barak C dan Juara Ketiga Barak D. Hadiah juara Voli Putra dan Putri langsung diserahkan Koordinator Pertandingan Letda Inf Pius Huik.

Dalam kegiatan tersebut , Letda Inf Pius Huik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit, Ibu-ibu Persit dan Keluarga Besar Kodim 1801/Manokwari yang sudah berpartisipasi dalam pertandingan voli ini. Pertandingan bola voli ini di laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Ia menambahkan Apapun hasil dari pertandingan ini harus diterima. Juara bukanlah tujuan satu-satunya yang ingin kita capai, namun dari pertandingan ini bisa petik arti dari semangat kebersamaan, kekompakan dan jiwa sportif.

”Tubuh kita boleh tua tapi semangat harus tetap muda, salah satu caranya dengan berolahraga seperti pertandingan bola vola ini. Semoga semangat persatuan dari pertandingan ini terus menginspirasi kita semua untuk terus mengabdi dan berkontribusi dalam membangun negeri yang lebih baik dan maju." tutupnya

Tidak ada komentar