Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil Kimaam Komsos Dengan Masyarakat

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, secara rutin dan berkesinambungan Babinsa Koramil 1707-09/Kima...



Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, secara rutin dan berkesinambungan Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke melaksanakan komunikasi sosial kepada masyarakat sesuai dengan wilayah teritorial dan tanggung jawab masing-masing.

Seperti yang dilakukan saat ini Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Koptu Ahmad Faozi melaksanakan komunikasi sosial dengan keluarga Bapak Leonardus yang merupakan masyarakat Kampung Umanderu Distrik Kimaam Kabupaten Merauke. Rabu (9/8/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-09/Kimaam Kapten Inf Nurmadi mengatakan bahwa keluarga Bapak Leonardus merupakan keluarga sederhana yang dalam kesehariannya bermata pencaharian membuat batu bata merah untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Keluarga bapak Leonardus merupakan keluarga yang sederhana dan dalam mata pencahariannya mereka pembuat batu bata merah untuk mencukupi dalam kebutuhan hidup sehari-hari bersama keluarga". ungkap Danramil Kimaam Kapten Inf Nurmadi.

Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat di wilayah teritorialnya, dikesempatan tersebut Babinsa Koptu Ahmad Faozi juga menghimbau kepada keluarga Bapak Leonardus untuk selalu menjaga kesehatan dan faktor keamanan dalam melaksanakan aktivitas bekerja serta bersama-sama menjalin kerukunan dengan sesama masyarakat sehingga selalu terjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mewakili keluarga, Bapak Leonardus mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam yang telah berkunjung kerumahnya dan memberikan himbauan untuk menjaga kesehatan dan keamanan serta menjaga kerukunan dengan sesama masyarakat untuk terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tidak ada komentar