Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota Koramil 01 Binamu, Berikan Pelatihan PBB Kepada Pegawai Lapas Kelas II.B Jeneponto

JENEPONTO - Dipimpin oleh Bati Bakti TNI Serma Safri dan didampingi Babinsa Kelurahan Panaikang dan Babinsa Kelurahan Empoang Selatan Koram...



JENEPONTO - Dipimpin oleh Bati Bakti TNI Serma Safri dan didampingi Babinsa Kelurahan Panaikang dan Babinsa Kelurahan Empoang Selatan Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, berikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada pegawai Lapas Kelas IIB Jeneponto. 

Pelatihan baris berbaris di digelar di halaman Lapas Kelas IIB Jeneponto, Lingkungan Bontang Utara Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Bimamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Selasa, 12/09/2023.

Serma Safri, dalam keterangannya mengatakan, kegiatan PBB ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto, dan para pegawai, agar dapat mengembangkan kemampuan fisik, mental, dan kedisiplinan, ucapnya.

“Melalui pelatihan ini, kami berharap para pegawai dapat mengembangkan kemampuan fisik, mental, dan kedisiplinan mereka, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada narapidana dan masyarakat, ujarnya.

Kolaborasi dan kerjasama Kerjasama antara TNI khususnya Kodim 1425 Jeneponto dengan Pegawai Rutan Kelas IIB, sangat penting untuk memperkuat kompetensi dan profesionalisme pegawai Rutan. 

Dengan adanya pembinaan Wasbang, pelatihan baris berbaris, diharapkan pegawai Rutan dapat menjadi teladan yang baik dalam menjalankan tugas serta memberikan perlindungan yang optimal kepada narapidana, Pungkasnya.

Penerangan Kodim 1425 Jeneponto.

Tidak ada komentar