Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1404/Pinrang Gelar Kegiatan Pembinaan Kemandirian Masyarakat

Sebagai wujud kepedulian dan peran serta satuan Kodim 1404/Pinrang dalam melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial adalah melaksanakan kegi...



Sebagai wujud kepedulian dan peran serta satuan Kodim 1404/Pinrang dalam melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial adalah melaksanakan kegiatan penyelenggaraan program Bakti Kemandirian Masyarakat bagi yang kurang mampu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Watang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, (14/09/2023).

Adapun sosialisasi dan pelatihan yang diberikan kepada masyarakat adalah budidaya ikan nila dengan sistem Bio Plot.

Danramil-01 Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Kaharuddin mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi Kodim 1404/Pinrang dalam memberdayakan wilayah pertahanan pada pengolahan sumber daya manusia yang berkualitas serta mensukseskan program Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan masyarakat di wilayah Kodim 1404/Pinrang.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan pelatihan budi daya ikan nila dengan sistem Bio Plot ini agar masyarakat mengerti dan mengetahui bahwa dengan lokasi yang sempit bisa membuat budi daya ikan nila. Diharapkan hal tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat", ujar Kapten Kaharuddin.

Tidak ada komentar