Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Ikut Serta Bantu Petani Memanen Cabe Rawit

Simeulue - Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Kodim 0115/Simeulue melaksanakan pendampingan kepada petani bapak Anwar (74) tahun salah satu pet...



Simeulue - Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Kodim 0115/Simeulue melaksanakan pendampingan kepada petani bapak Anwar (74) tahun salah satu petani cabe warga binaan di Desa Lugu Sekbahak Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue, Kamis (07/09/2023).

Bukti wujud nyata dukungan TNI khususnya Babinsa dalam mendukung program pemerintah di bidang pertanian hal ini telah dibuktikan dengan membantu petani cabe rawit mulai dari penyiapan lahan, penanaman, penyiangan, sampai dengan pemanenan seperti sekarang ini.

Sambil bercengkerama dan bersenda gurau dengan para petani Sertu Sudiman bersemangat membantu memetik satu persatu cabe rawit, tanpa terasa seiring waktu berjalan pekerjaan itupun selesai dengan baik.

Dalam kesempatan bapak Anwar selaku pemilik kebun menyampaikan sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah hadir di tengah-tengah kami para petani dengan keberadaan Babinsa, kami termotivasi dan lebih bersemangat untuk bekerja. Semoga ke ikhlasan bapak Babinsa dalam membantu kami di balas Allah SWT, "tutupnya.

Tidak ada komentar