Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masyarakat Kampung Senggo Diajak Babinsa Bersama-Sama Menjaga Keamanan

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Serda Oki Ardian Biaruma dan Praka Rahmat Set...



Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Serda Oki Ardian Biaruma dan Praka Rahmat Setiawan mengajak kepada masyarakat Kampung Senggo untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah guna menjaga kenyamanan dalam melaksanakan berbagai aktivitas.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat secara rutin dan berkesinambungan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1707-14/Senggo guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Secara rutin dan berkesinambungan Babinsa Koramil Senggo melaksanakan komsos kepada masyarakat di wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat". ungkap Danramil Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak.

"Sebagai seorang aparat teritorial yang hampir dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat, melalui kegiatan komsos seperti inilah yang paling mudah untuk dilaksanakan guna membangun, menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat sehingga tercipta kerja sama yang baik". jelasnya.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan di Bantaran Sungai Senggo Kampung Senggo Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi - Papua Selatan tersebut turut dihadiri Bapak Titus Kermek selaku Aparat Kampung Senggo dan beberapa orang masyarakat Kampung Senggo. Rabu (6/9/2023).

Selain mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan keamanan dan ketertiban wilayah, dikesempatan tersebut Babinsa Serda Oki Ardian Biaruma juga mengajak untuk menjaga kerukunan, kekompakan dan tidak mengkonsumsi miras karena selain dapat merusak kesehatan juga dapat menimbulkan keresahan.

Tidak ada komentar