Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Ujung Bantu Warga Bangun Musala

KODIM 1405/PAREPARE --Bintara oembina desa (Babinsa Koramil 1405-01 Ujung) Kodim 1405 Parepare, Serda Muhammad Ali bersama warga melaksanaka...



KODIM 1405/PAREPARE--Bintara oembina desa (Babinsa Koramil 1405-01 Ujung) Kodim 1405 Parepare, Serda Muhammad Ali bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Musala bertempat di Jalan Usman Isa Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Kota Parepare, kamis (21/9/2023).

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat membantu membahu dalam pembangunan Mushola.

Babinsa bak seorang tukang yang ahli di bidangnya. Selain mengaduk campuran semen dan pasir, Babinsa juga memasang batu bata sebagai dinding Musala nantinya.

Serda Muhammad Ali menjelaskan, selain menumbuhkan jiwa gotong-royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam setiap kegiatan.

Melalui kegiatan karya bakti, lanjut Ali, akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kokoh. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI.

“Dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” tandas Serda Muhammad Ali.

Karya bakti yang dilakukan anggota TNI dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dan menumbuhkan jiwa gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat. (*)

Tidak ada komentar