Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sigat dan cepat koramil 1405-02/Soreang amankan salah satu Penumpang KM Lambelu yang kecurian

KODIM 1405/PAREPARE--Dimana Bintara pembina desa (Babinsa) Serda Fatli melaporkan ke Danramil Kapten Czi zainuddin mengenai adanya Seorang p...



KODIM 1405/PAREPARE--Dimana Bintara pembina desa (Babinsa) Serda Fatli melaporkan ke Danramil Kapten Czi zainuddin mengenai adanya Seorang penumpang terjadi Pencurian oleh OTK terhadap salah satu Penumpang KM Lambelu, atas nama Sdr.Akbar (36) Jenis Kelamin Pria,Tempat tanggal lahir Makassar  6/6/1987, Pekerjaan Petani Sawit yang beralamatkan di Ds. Tobako Kecamatan Kattoi Kabupaten Kolaka Utara yang kecurian barang.

Dengan sigat dan cepat Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare) langsung menemui Sdr.Akbar (36) yang sedang kehilangan barang bawaan yang sedang di amankan di koramil 1405-02/soreang. Kamis (21/9/2023).

Berdasarkan bukti bukti dan laporan Sdr.Akbar (36) yang sedang kehilangan barang bawaan mengatakan,"
Pada saat Transit dipelabuhan Nunukan, Sdr. Akbar (36) dalam keadaan Tidur dan pada saat terbangun langsung mencari barang bawaan (Tas) yang disimpan diatas kepala namun sudah hilang, sehingga  Sdr Akbar (36) hendak bertanya kepada penumpang yang awalnya satu Dek, namun Penumpang tersebut sudah turun di Pelabuhan Nunukan.

Dimana Sdr Akbar (36) melaporkan kejadian yang dialaminya kepada Petugas Kapal Ruang Informasi KM Lambellu, dengan adanya terjadi Pencurian barang bawaan nya yang berupa, Dompet Berisi uang sebesar Rp. 3.000.00,- (Tiga Juta Rupiah), 1 Buah Hp Nokia Kecil dan Pakaian Bawaan.

Dan pada saat Tiba dan Sandar di Pelabuhan Nusantara Parepare, selanjutnya Sdr. Akbar berjalan Kaki menuju Jl. Ahmad Yani KM 3 dan diarahkan oleh warga sekitar untuk melapor di Korami, sehingga Sdr. Akbar menuju ke Koramil 1405-02/Soreang dan diterima oleh Serda Fadli kemudian serda fatli langsung menghubungi Danramil 1405-02/Soreang Kapten Czi Zainuddin, atas adanya kejadian tersebut.

Dimana Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P ( Dandim 1405/Parepare) di dampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cab XL Dim 1405 pada saat tiba di Koramil 1405-02/Soreang menyampaikan," agar Sdr. Akbar (36) di fasilitasi tempat tidur di koramil dan besok paginya segera antar sampai Kampung halamannya di Kolaka, ucap Dandim (Dal/pen).

Tidak ada komentar