Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Tanah Rubuh Kunjungi Warga Binaannya Yang Lagi Sakit

Dalam mengambil Rasa Simpati terhadap Warga Binaan, Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh selain dengan menggunakan Metode Komunikasi Sosialny...



Dalam mengambil Rasa Simpati terhadap Warga Binaan, Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh selain dengan menggunakan Metode Komunikasi Sosialnya dan dengan kepeduliannya mengunjungi Warga yang lagi Sakit di Kediaman Keluarga Bapak Nikodemus Nuham Kampung Ningdip Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (29/09/2023).

Demi mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat, wujud Kepedulian menjadi penting dalam mengambil sebuah rasa Simpati guna menyatukan rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan.

Kunjungan Babinsa Tanah Rubuh terhadap Warga binaan yang lagi Sakit merupakan Sebagai bentuk Perhatian agar makin Mendekatkan dan Merekatkan hubungan Emosional yang harmonis antara Aparat Kewilayahan dan Warga Binaan. 

Sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Serma Muhammad Rofiqul Ghozali (Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh) melaksanakan Kunjungannya dengan Melihat Warga Binaannya yang lagi Sakit di Rumah. 

" Kedatangan Kami Babinsa di Kediaman Warga adalah wujud Kepedulian kami sebagai Aparat Kewilayahan dengan rasa Kemanusiaan agar kita bersama Warga Binaan makin lebih menjalin hubungan Kebersamaan dan Kekeluargaan yang Lebih Baik, " Ungkapnya

Ia menyebutkan bahwa Dengan Door to Door menjenguk Warga yang lagi Sakit dimana kita Mendorong dan memberikan masukan serta memotifasi mereka agar warga kami berobat di Puskesmas terdekat uuntuk mendapatkan pelayanan Kesehatan yang lebih baik dan mudah-mudahan bisa lekas Sembuh sebagaimana sediakala.

Tidak ada komentar