Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Awali Tugas Satgas Pamtas Darat RI - Mly Yon Arhanud 8/MBC laks Yasinan

Awali Tugas Satgas Pamtas Darat RI - Malaysia Batalyon Arhanud 8/MBC melaksanakan yasinan dan Do'a bersama dengan warga sekitar di Pos ...




Awali Tugas Satgas Pamtas Darat RI - Malaysia Batalyon Arhanud 8/MBC melaksanakan yasinan dan Do'a bersama dengan warga sekitar di Pos Nunukan, Kamis (28/9/23)

Tujuan dari kegiatan yasinan ini selain untuk ibadah yang dapat menyehatkan kesehatan rohani juga dapat menjadi sebuah spirit didalamnya untuk menjalin sebuah kebersamaan yang baik antara prajurit satgas dengan warga sekitar.

Dansatgas (Komandan Satuan Tugas) Letkol Arh Iwan Hermaya P. S. I. P., M. I. P. menyampaikan, "Kegiatan ini untuk rasa bersyukur kami, dan kebetulan hari ini bertepatan dengan hari maulid nabi semoga selalu di berikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dansatgas memperkenalkan diri kepada warga sekitar Pos Nunukan dan permisi untuk tinggal di wilayahnya. 

Dikatakannya Pak Ali selaku salah satu toko masyarakat mengatakan, "Selamat Datang dan semoga kegiatan ini dapat mempertebal keimanan kepada Allah Swt dan membuat hubungan harmonis antar Prajurit Satgas dengan masyarakat. "

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.

Tidak ada komentar