Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gerak Cepat, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Bantu Damkar Padamkan Api

Sebagai Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Koptu Kamiluddin bergerak cepat membantu Petugas Damkar...



Sebagai Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Koptu Kamiluddin bergerak cepat membantu Petugas Damkar memadamkan Api yang membakar perkebunan kelapa sawit di Dusun Padang Desa Padang Loang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Jum'at (29/09/2023).

Babinsa Koptu Kamiluddin mengatakan, setelah mendapat Informasi dari warga bahwa ada kebakaran di wilayah binaannya, Ia langsung menghubungi pemadam Kebakaran dan bergegas mendatangi TKP.

"Bersama Petugas Damkar dan dibantu masyarakat kita bergotong-royong memadamkan kobaran api yang telah membakar lahan perkebunan kelapa sawit sekitar 8 hektar dan alhamdulillah api bisa kami padamkan berkat kerjasama yang baik dari semua pihak", ujar Koptu Kamiluddin.

Koptu Kamiluddin menambahkan, Sebagai Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga binaan. Seperti yang dilaksanakan ini merupakan wujud Babinsa selalu sigap dan siap membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana.

"Kami Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat", tutup Babinsa Koptu Kamiluddin.

Tidak ada komentar