Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Warmare Bantu Bersihkan Kebutuhan Masyarakat Duabey

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1801-02/Warmare Koptu Imran  Midun  bantu membersihkan kebu...



Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1801-02/Warmare Koptu Imran  Midun  bantu membersihkan kebun jagung milik  Bapak Matius Krey di Kampung Duabey Distrik Warmare, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis (21/09/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di Kampung binaan, agar pekerjaan Karya Bhakti dapat mempermudah dan memperlancar bantuan Babinsa dan cepat selesai untuk membantu tenaga kerja warga Binaan. 

Babinsa Koptu Imran  Midun mengatakan bahwa pekerjaan Karya Bakti adalah tugas rutin yang harus kita lakukan untuk membantu tenaga kerja atau bantuan kerja karya Bakti dengan Warga Binaan, agar apa yang kita buat untuk Warga Binaaan dapat diterima dengan baik," katanya.

Menurut Koptu Imran  Midun  Kehadirannya di areal kebun tersebut bertujuan memberikan pendampingan dan bantuan kepada warga binaan dengan harapan agar dapat meringankan pekerjaan mereka. 

"Kami berada di sini membantu membersihkan kebun bersama warga dalam rangka memberikan pendampingan,dan  pekerjaan mereka supaya cepat terselesaikan.;Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga pekerjaan warga menjadi ringan," ujarnya 
    
Sementara itu Bapak Matius Krey selaku pemilik kebun  mengucapkan terima kasih pada Babinsa yang selalu rutin mendatangi dan memberikan arahan serta motivasi kepada kami, semoga dengan arahan yang Bapak Babinsa berikan bisa memberikan hasil yang baik serta meningkatkan hasil panen.

Tidak ada komentar