Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Walikota Cup

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Walikota Cup VI Makassar 2023 bertem...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Walikota Cup VI Makassar 2023 bertempat di Lapangan Hasanuddin Makassar, Senin, (18/09/2023). 

Turnamen sepakbola Walikota Cup VI ini resmi dibuka oleh Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto yang diikuti 32 tim dari kabupaten/kota se Sulawesi Selatan dan akan dihelat selama 32 hari.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengatakan Walikota Cup yang ke 6 ini adalah sebuah tradisi kita untuk mengembangkan sepakbola di Sulawesi Selatan. Turnamen ini diharapkan menjadi ajang yang semakin bergengsi. 

Selanjutnya Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan terima kasih kepada Panglima yang telah berkenan menyiapkan lapangan yang luar biasa serta terima kasih kepada peserta dari seluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

"Selamat bertanding. Prestasi mutlak, persahabatan abadi". ucap Danny Pomanto.

Turut hadir, Pangdam Mayjen Totok Imam  Santoso, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhmad Ngajib, Dandim 1408 BS/MKS Letkol Inf Lizando Gumay, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Kajari Makassar Andi Sundari, SH, MH, sejumlah anggota DPRD Kota Makassar, SKPD se Kota Makassar serta para undangan. ("")

Tidak ada komentar