Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Hadiri Baksos Rabies Day di Kelurahan Tamparan Keke

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm., SDA menghadiri Bak...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm., SDA menghadiri Baksos Rabies Day Kitabisa di rangkaikan dengan Vaksin Gratis yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Senin, (18/09/2023).

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Rumah Kucing Zorro yang memberikan pelayanan Vaksin pada hewan peliharaan secara gratis dan mendapat respon yang baik dari semua kalangan pecinta hewan.

Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kegiatan yang luar biasa, semoga kegiatan ini menjadi sebuah inisiasi oleh Pemerintah Kota Makassar bahwa perlunya edukasi terkait penyakit rabies. 

"Rabies ini yang paling penting adalah bagaimana kita menjaga hewan peliharaan kita agar tidak terkena rabies yaitu dengan melakukan vaksinasi," pungkas Ari Fadli. (**)

Tidak ada komentar