Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Hadiri Penetapan Hasil Verifikasi dan Validasi Data P3KE

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto Tadjuddin, SE, M.Si menghadiri penetapan hasil verifikasi dan validasi data Pen...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto Tadjuddin, SE, M.Si menghadiri penetapan hasil verifikasi dan validasi data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim (P3KE) di Kota Makassar Tahun 2023 yang bertempat di Hotel Fourpoint, Rabu, (13/09/2023)

Dalam kesempatan ini juga Camat Emil menandatangani  penetapan hasil verifikasi dan validasi data pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim ( P3KE) Kecamatan Tamalate tahun 2023 di hotel Four Point, yg di saksikan oleh Wakil walikota Makassar, Asisten walikota, Kepala Bappeda, bersama beberapa kepala dinas terkait, para camat se kota Makassar dan para lurah.

Dalam sambutan Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi mengharapkan kepada seluruh kepala dinas terkait P3KE untuk serius menangani kemiskinan ekstrim di Makassar dan para camat agar memantau dan mengetahui sasaran yang kategori miskin ekstrim di wilayahnya masing-masing serta diharapkan ke depan agar penganggaran oleh SKPD  lebih banyak lagi yang terkait penghapusan kemiskinan ekstrim tersebut.

"Kami harap seluruh OPD terkait dan camat agar memantau target yang kategori miskin ekstrim di wilayahnya masing-masing," pungkas Fatmawati Rusdi. (**)

Tidak ada komentar