Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1425 Jeneponto 1425 Jeneponto Pimpin Upacara Bendera

JENEPONTO - Komandan Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera ...



JENEPONTO - Komandan Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera rutin hari Senin yang digelar di Lapangan Upacara Makodim 1425 Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Senin, 04/08/2023.

Bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) Ws. Danramil 04 Kelara, Lettu Inf Burhan, Perwira Upacara (Paup) Danpos Ramil Rumbia, Pelda Ahmad Sa'ra, dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI jajaran Kodim 1425 Jeneponto serta anggota Kanminvetcadam XIV-19 Hasanuddin.

Usai pelaksanaan upacara Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menyempatkan waktu untuk memberikan Jam Komandan/Pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI Kodim 1425 Jeneponto.

Dalam arahannya, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan dan mengingatkan kembali beberapa penekanan dari pimpinan TNI dalam hal ini Panglima TNI melalui Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, yakni jaga hubungan TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah dibangun dengan susah payah, ucap Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Agar seluruh Prajurit dan PNS TNI, senantiasa menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan yang dapat mencemarkan nama baik institusi TNI. "Jadilah prajurit yang disegani dan dibanggakan oleh masyarakat", tegasnya.

Tentunya itu bisa kita lakukan dengan menghindari dan tidak melakukan pelanggaran, seperti terlibat dalam pemakai dan pengedar Narkoba, mabuk-mabukan yang mengakibatkan prajurit sering melakukan perkelahian dengan masyarakat,  dan tindakan yang dianggap dapat merugikan dan menurunkan citra TNI di Lingkungan masyarakat, ujar Dandim Jeneponto.

Sebagai prajurit hiduplah dan nikmati apa yang ada yang kita miliki, Syukuri dan jalani hidup sesuai kemampuan, jangan tergiur dengan materi sesaat agar tidak timbul pikiran yang dapat menjerumuskan ke jalan yang tidak benar.

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin, dan Jadilah prajurit yang beriman dan bertakwa, tetap semangat dalam menjalankan tugas. Teruslah beribadah dan berdoa kepada Allah SWT, sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan, agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Pungkasnya.

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto)

Tidak ada komentar