Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1707/Merauke; Jangan Melakukan Pelanggaran dan Hindari Tempat Terlarang

Rekan-rekan Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke semua jangan melakukan pelanggaran dan hindari tempat-tempat terlarang karena dapat merusak/...



Rekan-rekan Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke semua jangan melakukan pelanggaran dan hindari tempat-tempat terlarang karena dapat merusak/mencemarkan nama baik diri sendiri, keluarga, satuan dan bahkan citra TNI Angkatan Darat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. kepada seluruh personel TNI dan PNS Makodim 1707/Merauke usai melaksanakan upacara bendera mingguan bertempat di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke - Papua Selatan. Senin (4/9/23).

Selain mengajak untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan menjauhi tempat terlarang, dikesempatan tersebut Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. juga menghimbau kepada seluruh personel Kodim 1707/Merauke bahwa disetiap melaksanakan tugas selalu berpedoman/menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Diakhir pengarahannya Dandim 1707/Merauke mengajak kepada seluruh anggota Makodim 1707/Merauke untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolah raga dan selalu peduli dengan kebersihan rumah maupun sekitar tempat tinggal masing-masing.

Pada upacara bendera mingguan kali ini bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I., dan Komandan Upacara (Danup) Pasi Intel Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Ribut Marhenanto sedangkan Perwira Upacara (Paup) Pasi Pasi Pers Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba.

Adapun ratusan personel TNI dan PNS yang ikut melaksanakan upacara bendera mingguan tersebut yaitu personel Makodim 1707/Merauke, personel Denpom XVII/3 Merauke, personel Denbekang XVII-44-04/Merauke dan personel Minvetcad 03/Merauke.

Tidak ada komentar