Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dikawal Anggota Provost, Personil Kodim 1425 Jeneponto Melaksanakan Kegiatan Lari Jalan

JENEPONTO - Personil Kodim 1425 Jeneponto melaksanakan kegiatan olahraga lari dan jalan dipimpin oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muha...



JENEPONTO - Personil Kodim 1425 Jeneponto melaksanakan kegiatan olahraga lari dan jalan dipimpin oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., dan dikawal oleh anggota Provost Kodim 1425 Jeneponto, guna menjaga keamanan personil dan menertibkan kendaraan di jalan.

Sebelum dilaksanakan olahraga lari jalan, terlebih dahulu diawali Apel pagi dipimpin oleh Perwira Staf Logistik Kodim 1425 Jeneponto Letda Cba Hasanuddin, dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, dan senam perenggangan dipimpin oleh anggota Staf Operasi Kodim 1425 Jeneponto, di Lapangan Apel Makodim, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Selasa, 05/09/2023.

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 ini merupakan perintah dari Komando Atas, dalam hal ini Panglima TNI, yang dilaksanakan dua kali dalam seminggu sebelum melakukan kegiatan olahraga umum, yakni hari Selasa dan Jumat, kata Bintara tinggi Staf Operasi Kodim 1425 Jeneponto Pelda Sudirman saat dikonfirmasi oleh penerangan Kodim 1425 Jeneponto.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan olahraga ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai upaya pembinaan fisik, menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit, agar tetap memiliki fisik yang prima dan semangat dalam menjalankan tugas pokok diwilayah, jelasnya.

Pada pelaksanaan olagraga Senam, lari dan jalan ini, kita bisa menciptakan kegembiraan, keceriaan dan kekompakan serta kebersamaan dengan penuh semangat. Pungkasnya.

(Penerangan Kodim 1425 Jeneponto)

Tidak ada komentar