Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Kamtibmas Di Wilayah, Kodim 1404/Pinrang dan Polres Pinrang Laksanakan Patroli Gabungan

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pinrang, anggota Kodim 1404/Pinrang ...



Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pinrang, anggota Kodim 1404/Pinrang dan Polres Pinrang melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran tempat-tempat keramaian di pusat Kota Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, (03/09/2023).

Patroli bersama ini di mulai pada pukul 22.30 WIB untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas pada malam hari dengan mendatangi tempat-tempat keramaian diantaranya Lapangan Lasinrang Park Kota Pinrang serta perkantoran yang kemungkinan bisa dijadikan sasaran tindak kriminal diantaranya Bank BRI, pusat pertokoan, kantor pengadaian serta tempat-tempat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ws. Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang Letda Inf Alimuddin mengatakan tim preventif gabungan TNI-Polri yang menggelar patroli bersama malam ini bertujuan selain untuk menjaga kondusifitas wilayah, juga dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Patroli bersama malam Minggu ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pinrang", ujar Alimuddin.

Tidak ada komentar