Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Berkah, Tumbuhkan Semangat Berbagi

Watampone – Korem 141/Tp Kembali menggelar Jum'at Berkah wujud kepedulian kepada masyarakat melalui program rutin yang dilaksanakan set...



Watampone – Korem 141/Tp Kembali menggelar Jum'at Berkah wujud kepedulian kepada masyarakat melalui program rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum'at oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. dan jajaran, dalam hal ini diamanatkan kepada Kabintalrem 141/Tp, sasarannya masyarakat yang melintas di depan satuan Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman No. 9 Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Jum'at (22/09/2023).




Danrem 141/Tp mengatakan Kegiatan Jum'at Berkah ini sendiri merupakan implementasi dari Perintah Harian  Kasad, dalam hal TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi serta petunjuk Pangdam XIV/Hasanuddin 6K selalu di hati. Kegiatan Jum'at Berkah ini dilaksanakan untuk Menumbuhkan Semangat Berbagi kepada masyarakat sekaligus sebagai sarana komunikasi dan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Korem 141/Tp dengan masyarakat Kabupaten Bone dalam rangka kemanunggalan TNI dan Rakyat serta merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.


"Semoga apa yang kami berikan ini meskipun tidak seberapa, kami berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua", harap Danrem. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar