Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kerja Bakti di Perbatasan Tiga Kecamatan, Sekcam Mamajang Keluarkan Himbauan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH didampingi Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin turun langsung dal...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH didampingi Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin turun langsung dalam kegiatan kerja bakti di sepanjang Kanal Jalan Tanjung Alang  perbatasan Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Tamalate, Jumat, (08/09/2023).

Pelaksanaan Kerja Bakti ini dilaksanakan dalam rangka pembersihan kanal mengantisipasi dampak banjir yang diakibatkan penumpukan sampah di kanal.


A. Asdhar mengatakan, kondisi ini perlu mendapat perhatian khusus dari beberapa pihak sebab wilayah ini berbatasan langsung di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso dan Kecamatan Tamalate yang tentunya dapat duduk bersama untuk menciptakan kebersihan kanal sebagai upaya mengantisipasi banjir di musim penghujan nanti.

Selanjutnya A. Asdhar menghimbau kepada seluruh masyarakat yang bermukim di sekitaran kanal ini untuk selalu menjaga kebersihan.

"Jangan ki biasakan membuang sampah di kanal demi menjaga agar Kota Makassar ini menjadi Kota yang bersih, aman dan nyaman," imbuhnya. (**)

Tidak ada komentar