Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lajangiru FC Juara Liga Anak Lorong Tingkat Kecamatan Ujung Pandang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Liga Anak Lorong di Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulsel kini memasuki babak penentu juara a...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Liga Anak Lorong di Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulsel kini memasuki babak penentu juara atau partai final, Jumat (29/09/2023).

Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., mengatakan, malam ini adalah hari ke 3 liga anak lorong sekaligus menjadi partai final dengan menampilkan  tim Kelurahan Pisang Utara vs Kelurahan Lajangiru.

"Selama dua hari tim dari kelurahan tersebut berhasil mengalahkan lawannya hingga mereka masuk ke babak final, yang kemudian tim dari Kelurahan Lajangiru tampil sebagai juara pertama," ucap Syahrial.

Diketahui, kegiatan Liga Anak Lorong ini diikuti oleh anak-anak yang berusia maksimal 17 tahun.

Liga Anak Lorong ini merupakan pra kualifikasi menuju pertandingan Soekarno Cup 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada November mendatang.

"Tentunya kami berharap, semoga tim perwakilan dari Kecamatan Ujung Pandang berhasil meraih juara di tingkat Kota sehingga dapat berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta," pungkas Syahrial Syamsuri. (*)

Tidak ada komentar