Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PSI Terus Menebar Kebaikan. Distribusi Air Bersih di Kelurahan Rappojawa, Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Partai Solidaritas Indoneaia (PSI) lahir dari kesadaran bahwa politik adalah sebuah tugas mulia untuk mewujudka...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Partai Solidaritas Indoneaia (PSI) lahir dari kesadaran bahwa politik adalah sebuah tugas mulia untuk mewujudkan kebahagiaan bagi semua orang.

Latar belakang inilah yang memberikan motivasi kepada kader-kader PSI tak pernah berhenti menebar kebaikan dalam mewujudkan kebahagian untuk rakyat. Apalagi kondisi di Kota Makassar saat ini terdapat  sejumlah kecamatan mengalami krisis air bersih.

Ditengah kondisi tersebut, Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan, Muhammad Surya memerintahkan kadernya mendistribusikan air bersih di wilayah yang dilanda krisis air bersih.

Menindak lanjuti  perintah tersebut, Kaharuddin Abdul Razak, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Daerah Pemilihan (Dapil) dua yang meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang ini terus bergerak. 

Pada, Kamis, (28/09/2023), Kaharuddin Abdul Razak terpantau mendistribusikan air bersih di kelurahan Rappojawa di dua titik secara bersamaan. Titik pertama di RT. 05 RW. 03. Tititk kedua di Jalan Muh. Jufri Lr. 1 A, RT. 10 RW. 04. 


Ratusan warga nampak antri menanti pembagian air bersih ini. Tampak Kaharuddin Abdul Razak ikut membantu warga mengangkat jerigen mereka yang sudah terisi. Aksi itu mengundang decak kagum dari warga yang ikut antrian.

"Luar biasa. Calon anggota dewan beginilah yang harus dipilih. Beliau rela panas-panasan demi memenuhi kebutuhan air bersih. Semoga beliau (Kaharuddin Abdul Razak, red) bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Makassar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan rakyat," kata Dahlia, salah seorang Ketua RT di RW. 04 Kelurahan Rappojawa.

Sementara itu, Sangkala, Ketua RT. 10 RW. 04 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh PSI.

"Baru kali ini ada partai yang mau melihat secara langsung permasalahan warga dilapangan. Terima kasih PSI terutama Bapak Muhammad Surya, terkhusus kepada Bapak Kaharuddin Razak yang sudah membantu warga kami yang sejak beberapa pekan ini mengalami krisis air bersih. Semoga PSI tetap jaya," pungkas Sangkala. 

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar