Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujudkan Rasa Cinta Satuan, Dandim Merauke Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru

Dalam rangka mewujudkan serta meningkatkan rasa cinta terhadap satuan bagi Prajurit, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito...



Dalam rangka mewujudkan serta meningkatkan rasa cinta terhadap satuan bagi Prajurit, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito menggelar acara tradisi penerimaan warga baru Kodim 1707/Merauke.

Acara tradisi penerimaan warga baru dilaksanakan di Halaman Kantor Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke - Papua Selatan pada hari Kamis tanggal 7 September 2023 pagi.

Dalam awal amanatnya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. mengajak kepada seluruh peserta acara untuk selalu memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga pada hari ini kita masih diberikan perlindungan dan kesehatan untuk melaksanakan acara tradisi penerimaan warga baru dengan tertib dan lancar.

"Kegiatan tradisi masuk satuan sebagai warga baru Koadim 1707/Merauke dilaksanakan sebagai upaya untuk menimbulkan/meningkatkan rasa cinta dan bangga para personel yang baru masuk satuan Kodim 1707/Merauke". ungkap Dandim 1707/Merauke.

Saya selaku Komandan Kodim 1707/Merauke dan seluruh warga Kodim 1707/Merauke mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 1707/Merauke. "Laksanakan tugas dan kerjasama yang baik, jalin komunikasi, berbuat benar dan solid sebagai cerminan anggota Kodim 1707/Merauke". pintanya.

Bagi personel yang baru masuk satuan Kodim 1707/Merauke melaksanakan tradisi masuk satuan dengan berjalan kaki dan lari sejauh 5 Km dengan star dari Kantor Perikanan Jln. Nowari - Jln. Raya Mandala dan finish di Makodim 1707/Merauke.

Kegiatan tradisi penerimaan warga baru Kodim 1707/Merauke tersebut turut dihadiri para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1707/Merauke serta pengurus Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke.

Tidak ada komentar