Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Posramil Suka Makmue Laksanakan Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Nagan Raya , Dalam Rangka meningkatkan keamanan, kenyamanan serta ketentraman warga masyarakat binaan, Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 01...



Nagan Raya, Dalam Rangka meningkatkan keamanan, kenyamanan serta ketentraman warga masyarakat binaan, Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Edi Sugianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh masyarakat dan Warga Desa Alue Kambuk Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Selasa (24/10/2023).

Pada Komsos bersama tokoh masyarakat tersebut, Babinsa Sertu Edi Sugianto membicarakan tentang keamanan dan ketentraman desa binaan dengan cara mengaktifkan kembali pos Kamling.

Babinsa menyampaikan bahwa pengaktifan Pos Kamling tersebut sangat penting karena akan dapat meningkatkan keamanan bagi warga masyarakat serta mencegah dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan desa tersebut.

“Dengan aktifnya Pos Kamling ini, diharapkan kesadaran masyarakat untuk turut serta dalam melakukan pengamanan, supaya keamanan dan ketentraman di lingkungan desa Alue Kabuk dapat terjaga,” ungkapnya.

Babinsa juga mengajak seluruh masyarakat Desa untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggal, agar warga masyarakat bisa tinggal dengan aman, nyaman, dan tentram, ” pungkasnya

Tidak ada komentar