Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Sidey Anjangsana Ke Warga Sebagai Petani Pekebun Mandiri

Babinsa Koramil 1801-06/Sidey Serda Taufan Herdiyanto dan Kopka Karnapi melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Mathius Isba bertempat di Kam...



Babinsa Koramil 1801-06/Sidey Serda Taufan Herdiyanto dan Kopka Karnapi melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Mathius Isba bertempat di Kampung Meyof 1 Distrik Sidey Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat ( 21/10/2023).

Siang hari yang cerah untuk mempererat tali silahturahmi Babinsa hadir berkunjung kepada masyarakatnya untuk menyapa dan berkomunikasi sosial Oleh karena itu Serda Taufan Herdiyanto dan Kopka Karnapi yang merupakan Babinsa yang selalu aktif di wilayah dengan mendatangi warga yang kesehariannya bekerja sebagai petani pekebun dengan hasil kebun yang bisa menopang kebutuhan keluarga atau bisa disebut petani Mandiri.

Serda Taufan Herdiyanto mengatakan Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa di lapangan dalam menjaga Komunikasi sosial di Masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Harapan kami sebagai Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa.

Dalam kesempatan Bapak Mathius Isba menyampaikan kehadiran Babinsa dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.

"Selalu mendorong saya agar terus berjuang mencari nafkah meskipun kondisi kesehatannya tidak sempurna. Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Koramil 1801-06/Sidey yang telah peduli kepada warga binaan." tutupnya.

Tidak ada komentar