Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bentuk Kepedulian Babinsa Maros, Salurkan Air Bersih Kepada Warga Yang Terdampak Kekeringan

Maros - Sertu Laode Kuba Babinsa 1422-01 Lau bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Maros melaksanakan pendist...



Maros - Sertu Laode Kuba Babinsa 1422-01 Lau bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Maros melaksanakan pendistribusian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang di Dusun Pattalassang, Desa Tunikamaseang,  Kec. Lau, Kab. Maros, Kamis (05/10/2023).

Penyaluran Air bersih ini dilakukan Kodim 1422/Maros bekerja sama dengan PMI, Balitkanta dan BPBD Kab. Maros untuk menyalurkan bantuan air bersih ke seluruh masyarakat Kab. Maros yang kekurangan air bersih.

Warga Kab. Maros sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 1422/Maros karena dapat meringankan beban mereka yang terdampak kemarau berkepanjangan ini.

Babinsa Desa Tunikamaseang menyebutkan bahwa yang dia lakukan adalah bentuk implementasi dari 6K dan 7 Perintah Harian Bapak Kasad dimana "TNI AD harus hadir di tengah kesulitan Masyarakat dan senantiasa menjadi solusi" tutup Babinsa.

Tidak ada komentar