Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1307/Poso Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam XIII/Mdk

Kodim Poso , - Dandim 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) da...



Kodim Poso, - Dandim 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) dari Itdam XIII/Mdk, di Ruang Vicon Kodim 1307/Poso, Jln Urip Sumoharjo, Kel. Bonesompe, Kec. Poso Kota Utara, Kab. Poso, Kamis (26/10/2023).

Tim Was Current Audit TW IV Itdam XIII/Mdk yang dipimpin oleh Irutben Itdam XIII/Mdk, Kolonel Arh Djonlie R. Kaligis tiba di Makodim 1307/Poso guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja TW IV Tahun 2023.

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, S.H., M.Hub.Int. Dalam sambutannya menyampaikan, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan rahmat dan karunianya, pada pagi hari ini kita dapat hadir di tempat ini dalam acara Taklimat Awal Pengawasan dan pemeriksaan Post Audit Itdam XIlI/Mdk.

Berkenaan dengan itu, saya Komandan Kodim 1307/Poso dan seluruh anggota mengucapkan selamat datang di Kabupaten Poso kepada rombongan Tim Wasrik Post Audit Itdam XIlI/Merdeka yang akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan.

Kegiatan Pengawasan ini merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen. Oleh karena itu, kepada satuan yang menjadi objek pemeriksaan apabila ada hal hal yang tidak dimengerti silahkan, tidak perlu ragu atau takut bertanya sehingga kita bisa berjalan di Rel yang benar.

Lebih lanjut, Dandim 1307/Poso sekaligus mewakili seluruh personel Kodim 1307/Poso mohon arahan dan koreksi dari tim sehingga Kodim 1307/Poso lebih siap dan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas kedepan.

Sementara itu, Ketua TIM Audit, Kolonel Arh Djonlie R. Kaligis dalam kesempatannya menyampaikan, serta membacakan taklimat awal Irdam XIII/Merdeka. Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 1307/Poso, Dandim 1311/Morowali, Danyon 714/SM, Dandenzipur 15/SLM, dan Karumkit dr Yanto,Sp.Ot, serta para perwira/bintara staf atas kehadirannya dalam acara Taklimat awal ini, guna memperlancar komunikasi dalam pelaksanaan pengawasan Post Audit.

Kegiatan pengawasan merupakan salah satu fungsi manajemen yang harus dilaksanakan mulai tahap perencanaan, saat berlangsungnya kegiatan dan setelah kegiatan tersebut selesai sebagai sarana pengendalian pimpinan dalam suatu oraganisasi.

Adapun tujuan pengawasan adalah, Lanjut Ketua Tim, guna mewujudkan ketaatan dan ketertiban terhadap aturan yang berlaku, tercapainya efektifitas, efisiensi dan ekonomis dan pencegahan dini terhadap kecurangan.

Hadir dalam kegitan tersebut, Dandim 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, S.H., M.Hub.Int., Dandim 1311/Morowali diwakili Pabung Morut, Kapten Inf La Tara, Danyon 714/SM diwakili WadanYon 714/SM, Kapten Inf Hanief, Danden Zipur 15/ SLM, Mayor Czi. Atep Sandi, Karumkit dr Yanto,Sp.Ot., Mayor Ckm Mulya, Para Pasi Kodim 1307/Poso, Kodim 1311/Moriwali, Yonif 714/SM, Denzipur 15/SLM, Pa RS TK IV dr. Yanto Sp.OT, dan FKTP 714 serta Anggota yang berjumlah + 11 orang. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar