Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Kimaam Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Keamanan Wilayah

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Serda Krispiyanto Palimbungan mengajak kepada...



Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Serda Krispiyanto Palimbungan mengajak kepada masyarakat Kampung Teri Distrik Kimaam Kabupaten Merauke - Papua Selatan untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan wilayah. Kamis (26/10/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-09/Kimaam mengatakan bahwa pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan wilayah sehingga aktivitas masyarakat sehari-hari dapat berjalan lancar dengan terasa nyaman. Maka dikesempatan Komsos tersebut Babinsa Serda Krispiyanto Palimbungan mengajak kepada masyarakat Kampung Teri untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah.

"Selain mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah, Babinsa Serda Krispiyanto Palimbungan juga mengajak untuk menjaga kerukunan dan kekompakan karena dengan rukun dan kompak akan terasa tentram". ungkap Danramil 1707-09/Kimaam Kapten Inf Nurmadi.

"Kegiatan komsos tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, yang mana Babinsa dalam tugas kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat akan mengetahui situasi wilayah bila hubungan baik dengan masyarakat selalu terjaga". terangnya.

Diakhir kegiatan komsos, Babinsa Serda Krispiyanto Palimbungan mengajak kepada masyarakat Kampung Teri untuk selalu peduli dengan kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan karena dengan lingkungan yang bersih akan sehat dan dengan sehat bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman.

Tidak ada komentar