Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di RA.An Nur, Ini Pesan Lurah Rappojawa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lurah Rapojawa, A. Makkarumpa, S.S menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Yayasan An Nur (R...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lurah Rapojawa, A. Makkarumpa, S.S menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Yayasan An Nur (Raudhatul Athfal An Nur) Jl. Muh. Jufri Lr. 3 RT. 08, RW. 04 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Sabtu, (07/10/2023).

Dalam sambutannya, A. Umpa, sapaan akrab Lurah Rappojawa mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang sangat istimewa bagi kita semua, khususnya umat Islam.  Maulid ini diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal setiap tahunnya, ini merupakan tanggal kelahiran Rasulullah SAW di Kota Mekah.

Di momen religius ini, A. Umpa juga mengingatkan warga agar senantiasa waspada menghadapi situasi dan kondisi saat ini yakni musim kemarau yang rentan terjadinya kebakaran.


"Saya himbau agar warga tetap waspada dalam situasi dan kondisi yang terjadi saat ini. Musim kemarau sangat rentan dengan kebakaran. Karena itu, khususnya para ibu-ibu, kalau mau meninggalkan rumah agar memastikan tidak ada lagi kompor yang menyala dan tidak ada lagi alat elektronik yang sedang digunakan," imbuhnya 

Turit hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di RA. An Nur ini, Ketua Yayasan An Nur, Nurlia, Kepala sekolah RA An Nur beserta para pembinanya, Ketua RW. 04, orang tua murid, tokoh masyarakat dan sejumlah Pj. Ketua RT.

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar