Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Saksikan Sertijab Kepala Kanim Banjarmasin, M. Syafwan Jadi Plt. Kakanim Banjarmasin - Ramdhani Promosi Sebagai Kadivim Bengkulu

Banjarmasin, Humas_Info – Bergerak dinamis, tampuk kepemimpinan di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Banjarmasin kembali berganti, kali i...



Banjarmasin, Humas_Info – Bergerak dinamis, tampuk kepemimpinan di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Banjarmasin kembali berganti, kali ini Ramdhani yang menjabat sebagai Plt. Kakanim Banjarmasin harus bergeser usai mendapatkan promosi menjadi Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Mengisi kekosongan pimpinan, Faisol Ali selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel menunjuk M. Syafwan Zuraidi selaku Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian menjadi Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin.

Hadir secara langsung, Faisol Ali yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono dan Kepala Divisi Keimigrasian Junita Sitorus menyaksikan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Garuda Kanwil Kemenkumham Kalel, Jum’at (6/10/23).

Faisol Ali selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel menyaksikan jalannya Sertijab serta menyampaikan ucapan selamat kepada Ramdhani yang selama ini menjabat sebagai Kepala Bidang Intelejen dan Penindakan Keimigrasian sekaligus Plt. Kepala Kantor Imigrasi atas promosinya sebagai Kepala Divisi Keimigrasian di Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

“Selamat atas promosi sebagai Kadivim, kinerja baik yang selama ini ditorehkan agar terus dipertahankan dan diimplementasikan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian. Terima kasih atas pengabdian selama ini di Kalimantan Selatan,” ucap Faisol.

Kepala Plt. Kakanim Banjarmasin yang baru, Faisol Ali berpesan kepada M. Syafwan Zuraidi selaku Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian agar melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan sebaik mungkin.

“Laksanakan amanah tugas sebaik-baiknya, pastikan pelayanan dan kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Semakin PASTI,” pesan Kakanwil kepada Syafwan selaku Plt. Kakanim Banjarmasin.

Prosesi sertijab ditandai dengan penyerahan memori jabatan dan penandatanganan berita acara sertijab, serta pada kesempatan ini juga disampaikan cinderamata kepada Ramdhani yang resmi menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Bengkulu.

Seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, ditutup dengan acara ramah tamah dan silaturahmi yang turut dihadiri oleh jajaran Divisi Keimigrasian, Kakanim Batulicin, Ka UPT Pemasyarakatan se-Banjarmasin dan Pegawai Kanim Banjarmasin.

Tidak ada komentar