Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalin Kebersamaan Dengan Warga Desa Binaan, Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir Bantu Pengecoran Lantai Gereja Di Desa Kawende

Kodim Poso, - Kerja bakti bersama warga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir...



Kodim Poso, - Kerja bakti bersama warga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir Serka Yulianus. Ia turut membantu warga melaksanakan pengecoran lantai Gereja Tabernakel, di Desa Kawende, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Minggu (15/10/2023).

“Karya bakti tersebut merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dalam segala bidang, serta apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warga,” kata Serka Yulianus.

Membantu meringankan beban warga, lanjutnya, merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong menjaga kekompakan.

Sementara, Danramil 1307-09/Poso Pesisir, Kapten Inf Mulawarman mengatakan, sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun tempat ibadah yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat. 

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar