Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang HUT Ke 416 Kota Makassar, Camat Mamajang Rakor Bersama Lurah dan Pejabat Struktural

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Usai mengahdiri Rapat Koordinasi yang digelar oleh pemerintah kota Makassar membahas terkait persiapan perayaan...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Usai mengahdiri Rapat Koordinasi yang digelar oleh pemerintah kota Makassar membahas terkait persiapan perayaan HUT ke 416 kota Makassar, Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP  menggelar Rapat Koordinasi di kantornya,  Rabu, (25/10/2023).

Didampingi Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH, Camat Mamajang  pimpin Rakor tersebut dihadiri Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi Kecamatan Mamajang serta para lurah se-Kecamatan Mamajang.

Dalam rapat koordinasi tersebut, membahas terkait persipan pelaksanaan HUT Kota Makassar ke 416 tahun yang akan di gelar pada November mendatang.

Pada Rakor tersebut M Ari Fadli berharap Kecamatan Mamajang bisa berpartisipasi dalam suksesnya pelaksanaan HUT ke 416 kota Makassar. Dan pada kesempatan itu Ari Fadli meminta kepada para Lurah untuk segera berkoordinasi dengan RT/RW untuk berkolaborasi sukseskan HUT ke 416 kta Makassar

Pada perayaan HUT Ke- 416  kali ini Pemerintah Kota Makassar akan mengusung konsep karnaval budaya yang dikemas seperti Festival Awaodori di Jepang. Setiap kelurahan mempersiapkan sekitar 50 remaja atau anak muda yang menggunakan pakaian adat menari dengan gerakan berulang-ulang di sepanjang rute jalan yang telah disiapkan. (**)

Tidak ada komentar