Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1022/Tanah Bumbu Laksanakan Bakti sosial berupa Sunatan Massal, Donor Darah Dan Pelayanan Kesehatan serta pembagian sembako

Tanah Bumbu - Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Kodim 1022/Tanah Bumbu menyelenggarakan bakti sosial bagi masyarakat di wilayah Tanah Bum...



Tanah Bumbu- Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Kodim 1022/Tanah Bumbu menyelenggarakan bakti sosial bagi masyarakat di wilayah Tanah Bumbu berupa sunatan massal, donor darah dan pelayanan kesehatan gratis serta pembagian sembako yang bertempat di Koramil 1022-04/Satui, Minggu (24/09/2023). 

Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi, S.H ., M.Tr (Han)dalam sambutannya menyampaikan bahwa bakti sosial berupa sunatan massal, donor darah, dan pelayanan kesehatan gratis serta pembagian sembako merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke-78, serta sebagai wujud nyata kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu " imbuhnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkembangkan pola pikir kehidupan masyarakat yang semakin modern, sehingga kecintaan akan tetap terbangun sebagai modal pokok, karena bersama rakyat TNI kuat dalam menjaga dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia, tambahnya.

Danramil selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan Antusias masyarakat yang sangat tinggi memadati Koramil 1022-04/Satui terlihat dari pesertanya yang melampaui target dengan hasil pengumpulan donor darah mencapai 233 kantong, untuk sunatan yang kita sebanyak 103 orang, sedangkan untuk pelayanan kesehatan 100 orang serta pembagian sembako sebanyak 100 orang masyarakat kurang mampu.

Selain itu juga ada bantuan kepada sekolah-sekolah berupa penyerahan 3 podium/ mimbar upacara untuk SMA , SMP/ MTS dan SD di wilayah Satui.

Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu, harapannya agar kegiatan Bakti sosial ini selalu ada sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat seperti kami"

Tidak ada komentar