Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1425-04 Kelara Bantuan Pembangunan Pondasi Rumah Warga

JENEPONTO - Wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Serda Abdul Rahman anggota Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 T...



JENEPONTO - Wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Serda Abdul Rahman anggota Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, membantu pembangunan pondasi rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Lebang Manai Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Kamis, 19/10/2023.

Disela-sela kesibukannya, Babinsa Serda Abdul Rahman menuturkan kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dimana TNI dalam hal ini Babinsa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat, salah satunya membantu warga binaan dalam pembangunan rumah, tutur Babinsa.

 “Hal tersebut kami lakukan, karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap serta mampu mengatasi segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat mewujudkan kekompakkan, keharmonisan dan lebih dekat dengan rakyat", ujarnya.

Ditempat terpisah, pemilik rumah Dg Situju (46) tahun, menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Saya sangat senang atas perhatian dan kepedulian Bapak Babinsa yang turut membantu keluarga kami, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala selalu melindungi dan memberikan kesehatan dalam  setiap tugasnya." Ungkap Dg Situju.

(Pendim 1425/Jeneponto)

Tidak ada komentar