Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Melalui Vicon, Personel Kodim 1425 Jeneponto Mengikuti Pengarahan Danrem 141 Toddopuli

JENEPONTO - Bertempat di Aula Makodim 1425 Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Personel...



JENEPONTO - Bertempat di Aula Makodim 1425 Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Personel Kodim 1425 Jeneponto, mengikuti pengarahan Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si.

Pengarahan tersebut digelar secara virtual, yang diikuti oleh seluruh satuan jajaran Korem 141 Toddopuli, dan di hadiri langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., Para Perwira, Bintara dan PNS serta Ibu-ibu Persit jajaran Kodim 1425 Jeneponto.

Mengawali arahannya, Danrem Brigjen TNI Budi Suharto, menyampaikan Puji syukur atas Ridho Allah SWT sehingga pada kesempatan ini kita bisa saling tatap muka mengikuti pengarahan meskipun melalui Video Conference (Vicon). Saya pribadi dan keluarga memohon maaf telah mengganggu kegiatan keluarga khususnya kepada anggota Persit dengan adanya kegiatan pengarahan ini, ungkap Brigjen TNI Budi Suharto.

Lebih lanjut Danrem katakan, hari ini terakhir saya memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 141 Toddopuli, karena Insya Allah saya akan melaksanakan serah terima jabatan kepada pejabat baru. Olehnya itu, saya ucapkan Terima kasih atas kerjasama dan dukungan kepada seluruh anggota yang selalu menunjukkan loyalitas dan semangat kerja yang tinggi sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan baik khususnya wilayah sejajaran Korem 141 Toddopuli, ujarnya.

"Saya pribadi dan keluarga meminta permohonan maaf atas segala khilaf dan salah selama memimpin dan melaksanakan tugas sebagai Danrem 141 Toddopuli, mungkin kebijakan yang berdampak kepada Personil yang belum bisa terpenuhi dan memberikan kesejahteraan yang maksimal, semoga kedepan bisa mendapat bimbingan yang lebih baik", ucapnya.

Pada kesempatan ini pula, Danrem Brigjen TNI Budi Suharto, berpesan kepada para anggota tetap jaga kesehatan, jaga loyalitas, kinerja untuk pelaksanaan tugas kedepan, jalin hubungan baik dengan keluarga hindari pelanggaran sekecil apapun yang bisa berdampak pada keluarga maupun satuan.

Tetap kompak, jaga silaturahmi dan jaga sinergisitas TNI-Polri, mengingat tugas kita kedepan akan menghadapi Pam Pemilu 2024, oleh karena itu saya ingatkan kepada seluruh Prajurit agar senantiasa menjaga Netralitas TNI, dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait dalam mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan bersama. Tutup Danrem Brigjen TNI Budi Suharto.

Pada kesempatan tersebut, Bati Ops Kodim 1425 Jeneponto Pelda Sudirman menuturkan, Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 1425 Jeneponto mengucapkan terimakasih banyak kepada Brigjen TNI Budi Suharto dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Toddopuli, yang selama ini telah membimbing dan memberikan arahan kepada kami, Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keselamatan, umur panjang dan kesuksesan di tempat yang baru kepada Bapak Brigjen TNI Budi Suharto bersama Keluarga.

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto)

Tidak ada komentar