Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Selalu Kompak, Babinsa Koramil-01/Suppa Kodim 1404/Pinrang Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Dengan Warga Di Wilayah Binaan

Dalam rangka memperkuat Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Babinsa Koramil-01/Suppa Kodim 1404/Pinrang Serda Syamsul dan Bhabinkamtibmas P...



Dalam rangka memperkuat Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Babinsa Koramil-01/Suppa Kodim 1404/Pinrang Serda Syamsul dan Bhabinkamtibmas Polsek Suppa Bribda Subehan melaksanakan komsos dengan warga di Dusun Sabbangparu Desa Tasiwalie Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (25/10/2023).

Dalam komsos tersebut Serda Syamsul sebagai Babinsa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa.

“Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan sinergi dengan warga dalam upaya pemeliharaan keamanan lingkungan agar tercipta suasana kekeluargaan, sehingga akhirnya komunikasi dapat berjalan dengan baik”, ungkap Serda Syamsul.

Serda Syamsul menambahkan melalui komsos Babinsa dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya, serta mengajak masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan oknum yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan pelanggaran hukum.

Tidak ada komentar