Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perkokoh Sinergitas TNI – Polri, Personil Koramil 1307-08/Ulubongka Dan Polsek Menggelar Apel Gabungan

Kodim Poso , - Personel Koramil 1307-08/Ulubongka, bersama Polsek Ulubongka melaksanakan Apel gabungan dalam rangka menjalin soliditas dan s...



Kodim Poso, - Personel Koramil 1307-08/Ulubongka, bersama Polsek Ulubongka melaksanakan Apel gabungan dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri menjelang pemilihan kepala desa dan Pemilu 2024 bertempat di Lapangan Polsek Ulubongka, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una una, Senin (23/10/2023).

Apel gabungan TNI-Polri ini dipimpin langsung oleh Danramil 1307-08/Ulubongka, Kapten Inf Muh. Jabir dan Kapolsek Ulubongka, yang diikuti Personil Koramil 07/ Ulubongka dan personil Polsek Ulubongka.

Danramil 1307-08/Ulubongka, Kapten Inf Muh. Jabir mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya apel gabungan tersebut yakni untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari hari serta dalam rangka persiapan pengamanan menjelang pemilihan kepada desa Bonevoto yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 24 Oktober 2023 dan pemilihan kepala Desa Marowo yang akan dilaksanakan hari Rabu 25 Oktober 2023.

Saya berharap kegiatan pengamanan pilkades dilaksanakan secara maksimal sehingga kegiatan pilkades berjalan kondusif dan tidak ada gejolak,” ungkap Danramil.

Selain itu, Pihaknya menghimbau agar seluruh Anggota menjaga netralitas.

“Mari kita Perkokoh Sinergitas dan saling bekerja sama dalam menjaga wilayah kecamatan Ulubongka agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Sementara, Kapolsek Ulubongka mengatakan apel gabungan dan patroli bersama ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas ditengah masyarakat, khususnya yang dalam waktu dekat akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

“Apel gabungan dan patroli bersama yang kita lakukan merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una una, ” ujar Kapolsek. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar