Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Koptu Mirdin Pratama bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Aiptu Rhudi memantau sekaligus mendampingi p...



Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Koptu Mirdin Pratama bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Aiptu Rhudi memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Tanratuo Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (23/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Koptu Mirdin Pratama menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tersebut bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

"Bantuajn ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat. TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik", ujar Koptu Mirdin Pratama.

Tak lupa Babinsa Koptu Mirdin Pratama dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga agar mempergunakan uang tersebut dengan baik untuk membeli keperluan dalam rumah tangga terutama sembako ataupun obat-obatan.

Tidak ada komentar