Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

SD Inpres Perumnas Gelar Rapat Penyusunan RKAS Untuk Tahun Anggaran 2023

MAKASSAR, DETEKSIPLUS.COM - Mengawali tahun pelajaran 2023 kepala sekolah SD Inpres Perumnas mengadakan rapat penyusunan Rencana Kerja Angga...


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.COM - Mengawali tahun pelajaran 2023 kepala sekolah SD Inpres Perumnas mengadakan rapat penyusunan Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS) untuk tahun pelajaran 2023, tanggal 5 Januari 2023.

Dalam penyusunan anggaran tahun 2023 ini kepala sekolah memimpin jalannya rapat penyusunan Arkas dengan menghadirkan seluruh guru-guru, tenaga pendidik, operator, seluruh staf yang berada di lingkungan kerja SD Inpres Perumnas kecamatan Rappocini.

Arfai, S.Pd. M.Pd Kepala SD Inpres Perumnas, memberikan arahan sesuai anjuran dari Dinas Pendidikan kota Makassar,tentang pentingnya penyusunan anggaran kerja di sekolah ini karena menyangkut penggunaan anggaran hanya di Dana Boss karena sekarang tidak di perbolehkan sekolah memungut dana dari masyarakat.


Pentingnya rapat ini karena menyangkut seluruh pembiayaan di sekolah ini harus di paparkan di hadapan guru-guru dan staf sekolah termasuk penggajian tenaga honorer di sekolah ini. Rapat ini di selenggarakan pada tanggal 5 Januari 2023.yang lalu. 

Dalam rapat tersebut, Arfai mempersilahkan guru-guru dan stap memberikan saran dan masukan karena rapat ini terbuka untuk umum di lingkungan kerja SD Inpres Perumnas. 

Rapat Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS) untuk tahun 2023 ini dihadiri semua guru dan staf di sekolah tersebut.

Laporan Sabaruddin 

Tidak ada komentar