Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergitas TNI Polri, Personil Kodim 1307/Poso Bersama Polsek Sukses Amankan Pilkades Di Desa Bonevoto

Kodim Poso, - Jajaran TNI-Polri, Koramil 1307-08/Ulubongka dan Polsek Ulubongka turut mengamankan jalannya perhelatan pesta demokrasi Pemil...



Kodim Poso, - Jajaran TNI-Polri, Koramil 1307-08/Ulubongka dan Polsek Ulubongka turut mengamankan jalannya perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bonevoto, Kec. Ulubongka, Kab. Tojo una una, Selasa (24/10/2023)

Dalam proses rangkaian kegiatan Pilkades yang diadakan di Desa Bonevoto, Kec. Ulubongka, anggota TNI dan Polri telah mengambil peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan dan penghitungan suara berlangsung.

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., melalui Danramil 1307-08/Ulubongka, Kapten Inf Muh. Jabir, menyatakan apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras anggota yang telah menjalankan tugas dengan profesionalisme.

Pilkades Desa Bonevoto menjadi salah satu contoh suksesnya kerja sama dan Sinergitas antara anggota TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dalam rangka menjalankan proses demokrasi yang berlangsung di tingkat desa. Kehadiran mereka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.

Dirinya bersyukur dari awal pencoblosan sampai akhir penghitungan jumlah suara tidak ada kendala dan hambatan. “Seperti kita lihat dan dengarkan bersama tadi tidak ada kendala dan hambatan, masyarakat disini sudah cukup dewasa dalam berdemokrasi,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Ulubongka mengatakan, Koramil 08/Ulubongka serta Polsek Ulubongka berperan dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami melaksanakan pengawalan mulai dari pergeseran logistik ke TPS, selama proses pemungutan dan penghitungan suara berlangsung dibantu dari tim Koramil,” ujarnya.

“Alhamdulillah untuk kendala tidak ada, kita bersyukur kepada Allah, kita diberikan kelancaran,” pungkasnya. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar