Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Babinsa Kodim 1307/Poso Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Usaha Tani

Kodim Poso , - Guna mempermudah para petani menjangkau lahan perkebunan, Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir, Sertu I Wayan Sutarma bersama...



Kodim Poso , - Guna mempermudah para petani menjangkau lahan perkebunan, Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir, Sertu I Wayan Sutarma bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) bertempat di Desa Membuke, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Minggu (22/10/2023).

Babinsa Membuke, Sertu I Wayan Sutarma menyampaikan, bahwa jalan usaha tani (JUT) merupakan salah satu penentu dalam proses produksi pertanian dalam rangka mendukung mensukseskan program swasembada pangan.

” Maka biar petani kita lebih maju dan mudah membawa hasil pertaniannya kita gotong royong bersama warga membuat jalan usaha tani ini,” kata Sertu Wayan.

Kepala Desa Membuke, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir untuk membantu warga masyarakat. "Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah hadir dan membantu warga kami dalam pembuatan jalan usaha tani ini, semoga bapak Babinsa diberi kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas," ungkapnya.

“Semoga dengan adanya jalan usaha tani ini nantinya akan mempermudah dan memperlancar para petani ke kebun sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani”, imbuhnya. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar