Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Personel Kodim 1307/Poso Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Jelang HUT Ke - 78 Korps

Kodim Poso , - Personel Kodim 1307/Poso, turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-78 Brigade Mobile (Brimob), pela...



Kodim Poso, - Personel Kodim 1307/Poso, turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-78 Brigade Mobile (Brimob), pelaksanaan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Poso, di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Batalyon B Pelopor Poso, Jln Jendral Sudirman No. 19 Kel. Kasintuwu, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Senin (30/10/2023).

Kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1307/Poso untuk membantu sesama, karena disadari bahwa setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa seseorang yang sangat membutuhkan.

Ditempat terpisah, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Kodim 1307/Poso merupakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI - POLRI.

Untuk Kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI Kabupaten Poso dalam menyiapkan kesediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkan. tuturnya.

Lebih lanjut, Dandim 1307/Poso menambahkan, bahwa melalui adanya kegiatan donor darah ini, tentunya kebersamaan yang sudah terjalin sangatlah bagus dan harus tetap terjaga.

Disinilah sinergitas TNI - POLRI semakin solid dan tetap kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, ungkap Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. (Pendim_1307).

Tidak ada komentar