Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-04/Paleteang Kodim 1404-04/Pinrang Bantu Pemasangan Atap Rumah Milik Warga Di Wilayah Binaan

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil-04/Paleteang Kodim 1404-04/Pinrang Serka Asrianto berbaur bersama ...



Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil-04/Paleteang Kodim 1404-04/Pinrang Serka Asrianto berbaur bersama warga melaksanakan kerja bakti membantu pemasangan atap rumah milik bapak Rahmat (52) tahun, salah satu warga di Lingkungan Pisang Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2023).
 
Menurut Serka Asrianto, kerja bhakti seperti ini merupakan wujud kepedulian Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan dan juga sebagai ajang silaturahmi agar selalu terjalin keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Sebagai Babinsa, saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi warga di wilayah yang menjadi tanggungjawab kami. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga”, ujar Serka Asrianto.

Sementara itu, bapak Rahmat selaku pemilik rumah menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu turut serta membantu pekerjaan pemasangan atap rumahnya sehingga pekerjaan cepat selesai.

Tidak ada komentar